Rabu, 07 Desember 2011

memori SD

akhir-akhir smp itu aku iseng2 buka binderku, isinya jaman sd tuh. nah malah nemu satu kertas ini nih, yang isinya kesan temen2ku terhadap aku. aku inget, aku emg pernah nyuruh temenku nulis kesan kesannya, dan ternyata...ini jadi sesuatu yang berharga buat aku. meskipun ini hanya dari 5 orang dan meskipun ini hanya satu halaman, aku seneng bacanya dan aku gak bosen2. ini juga yang bikin aku kangen dengan masaku sd :))



jadi inget, dulu Seli emang orangnya cerewet, sering jailin dan ganggu orang. dan sifat cerewetku itu juga mendorong aku untuk slalu ingin tau rahasia orang :p hehe, trus banyak juga yang bilang kalo Seli itu judes, cuek, apalagi kalo ngomong......asal ceplas-ceplos gak pake mikir .

***

Catatan penulis pada 11 January 2017:
SELI HAHAHAHAAH HOW CAN IT BE!
Yes sebenernya nama kecilku itu SELI or SELY wkwk keluarga sampe temen SMP juga manggilnya gitu. Tapi sejak tengah SMA mulai muncul panggilan beragam dan sampe pada akhirnya sekarang aku dipanggil Cece-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sederhana, tidak sempurna, kesalahan pasti ada. Bagaimana menurutmu?