Senin, 13 Agustus 2012

Animation Movie Review: Impy's Island

Impy's Island is a 2006 computer-animated based on the children's novel Urmel from the Ice Age by Max Kruse. 
Synopsis: On a magical tropical island, a fun-loving group of  animals and people membuat penemuan yang marvelous! kalian tau apakah itu? yeah.. a baby dinosaur frozen since prehistoric times!  Little Impy, as they call him. Telur beku yang kemudian menetas, definitely needs his mother. Dan disitu Impy dipeluk oleh babi wanita yang keibuan, so Impy thinks that it is his mother, mengetahui kemiripan pada hidungnya..
Pinguin, Babi, Kadal, Burung Gagak, anak manusia dan seorang profesor are Impy's familly and  loving his new family. Anak dinosaurus itu bandel, nakal sehingga ia berpetualang sesuka hati , beberapa hari menghilang dari keluarganya. but there is a king who will hunt down and bring it to court.
all family members trying to save him. Impy terjebak dalam gua yang hanya bisa diselamatkan oleh Solomon dengan alat sederhana milik ibu babi.
sang raja terjebak bersamanya, dan mereka bersahabat. Raja pulang dengan tangan hampa but the proffesor give him seekor ikan tak terlihat, makhluk yang hanya ada di pulau tersebut. Film diakhiri dengan berkumpulnya keluarga Impy yang bernyanyi bersama. 

Impy with Solomon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sederhana, tidak sempurna, kesalahan pasti ada. Bagaimana menurutmu?